Sabhara Polres Metro Tangkap NAC, Ini Penyebabnya..

7 tahun ago
158 Views

Siwonews.com_Metro

NAC (24), warga jalan Teuku Umar RT. 16 RW. 03 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, ditangkap satuan Sabara Polres Kota Metro, Selasa (25/7) sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.

Tersangka diamakan di jalan Kunang, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, beserta barang bukti narkoba jenis ganja. Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang merasa  diresahkan oleh gerombolan anak Punk yang beraktivitas di Taman Merdeka Kota Metro.

Kasat Sabhara Polres Metro AKP. Catur Hendro menerangkan, laporan warga tersebut langsung ditindaklanjuti oleh personil Patroli Sabhara Polres Metro dengan menuju Taman Merdeka, Namun setelah sampai di taman merdeka, anak Punk yang di maksud tidak ditemukan di lokasi.

“Lalu kemudian petugas patroli mengejar gerombolan anak Punk tersebut ke rumah salah satu warga yang diketahui bernama Jaya, dimana rumah tersebut menurut informasi kerap dijadikan tempat  berkumpul anak Punk,” ujar Kasat Sabhara Polres Metro AKP. Catur Hendro ketika di konfirmasi , Selasa (25/7).

Catur melanjutkan, pada saat itu terdapat dua orang didalam rumah tersebut dan petugas mencium bau Ganja. akan tetapi sebelum dilakukan penggeledahan, salah satu dari dua orang tersebut melarikan diri melalui pintu belakang rumah,” ucapnya.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap NAC, petugas menemukan dua linting rokok berisi daun kering yang diduga narkoba jenis ganja dan satu bungkus kertas kecil berisikan batang ganja kering yang disimpan dalam kotak rokok merk clas mild.

 

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kemudian tersangka serta barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polres Kota Metro. ungkap  Catur. (Red)


Komentar