Safari Ramadhan di Masjid Khoirul Huda, Wakil Walikota Metro Serahkan Bantuan

1 bulan ago
16 Views

Siwonews.co.id_Metro

Wakil Wali Kota Metro, Drs. Qomaru Zaman beserta Tim Safari Ramadhan II melakukan kunjungan di Masjid Khoirul Huda, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. Senin (21/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Pemkot Metro turut menyalurkan bantuan berupa Material Bahan Bangunan yakni senilai 30 juta Rupiah yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil WaliKota Metro dan diterima oleh pengurus masjid.

Dalam sambutannya, Drs. Qomaru Zaman menyampaikan terimakasih dan rasa gembiraannya pada jamaah serta pihak-pihak terkait di Masjid Khoirul Huda.

“Saya merasa bahagia, bangga, dan senang pada Masjid Khoirul Huda yang sudah menjalankan kegiatan ini hingga jamaah yang datang membludak,” katanya.

Qomaru menegaskan bahwa dalam masa pemerintahannya sebagai Wakil Wali Kota Metro akan berusaha dengan sebaik-baiknya.

“Saya lahir di Metro maka tidak mungkin saya mencederai Kota Metro dengan perbuatan-perbuatan yang buruk selama masa pemerintahan ini,” ujar Qomaru.

Ia juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap seluruh OPD yang sudah bekerja keras selama ini.

“Ada beberapa prestasi dan penghargaan dari seluruh OPD yang dikomandoi oleh Sekda Ir. Bangkit Haryo Utomo. Kami merasa bangga kepada seluruh OPD yang sudah menunjukkan kinerja luar biasanya,” ungkapnya.

Di akhir sambutan, Qomaru berpamitan kepada jamaah untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Metro.

“Malam ini saya mewakili Pak Wahdi, izin nyicil berpamitan mengakhiri masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Jikalau tidak sempat berpamitan dengan masyarakat Metro secara langsung di forum-forum seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, Takmir masjid Khoirul Huda, Sudirman menyambut dengan senang semua hadirin yang datang di Masjid Khoirul Huda ini.

“Semoga Allah memberkahi para tamu-tamu, pejabat yang sudi singgah sengaja di masjid kami. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Masjid Khoirul Huda ini diberikan amanat sebagai masjid yang diperuntukan kunjungan safari Ramadhan di Kelurahan Yosodadi.

Sudirman juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah sukarela membangun Masjid ini. Selanjutnya berkat dukungan masyarakat serta semua pihak yang ada di Kelurahan Yosodadi masjid ini dapat berdiri. Dengan berdirinya masjid ini merupakan semangat dari penerus tokoh-tokoh masyarakat sebelumnya,”terangnya.

”Semoga kita generasi-generasi baru ini bisa meneruskan perjuangan pendahulu kita, tugas kita saat ini tinggal meramaikan masjid,” harapnya. (Adv)


Komentar