Smartphone Lipat Samsung Siap Luncur Tahun Depan

8 tahun ago
145 Views

SIWOnews.com

Samsung merupakan salah satu vendor yang aktif dan inovatif dalam mengeluarkan produk smartphone. Bahkan hampir setiap tahun vendor asal Korea Selatan ini selalu meluncurkan beberapa produk sekaligus. Salah satu produk yang kabarnya akan diluncurkan oleh pihak Samsung adalah jenis smartphone lipat dengan label Galaxy X.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (14/5/2016), smartphone lipat tersebut satu diantara beberapa produk besutan Samsung yang diluncurkan tahun depan. Uniknya, smartphone ini merupakan ponsel pertama Samsung dengan layar yang dapat ditekuk. Selain itu, kabarnya smartphone ini juga mengusung layar dengan resolusi 4K. Namun begitu, sampai berita ini diterbitkan, belum banyak informasi yang dapat diketahui mengenai Galaxy X tersebut.

Menurut kabar yang beredar beberapa waktu belakang, Galaxy X memiliki kode nama Project Valley. Pengamat smartphone memprediksi bahwa produk ini akan memiliki desain setengah layar yang melekuk, dengan begitu pengguna akan dimudahkan saat mengantonginya.

Jika benar produk ini tengah dalam proses persiapan, maka produk tersebut akan makin memeriahkan pasar Smartphone dengan desainnya yang inovatif. Walaupun begitu, smartphone ini hanya satu dari beberapa seri yang rencananya akan diluncurkan oleh Samsung di tahun depan. Produk lain yang juga akan meramaikan pasar smartphone untuk tahun depan diantaranya Galaxy S8 dan juga S8Edge. (harianpost.co.id)


Komentar